Beragam Racauan

Minggu, 20 Maret 2011

Selamat Bersenang-Senang (buat kita semua)!

HAH! Akhirnya kata pertama ini muncul juga di layar labtopku. Walaupun deadline bikin tugas jurnalistik online udah moloor mampus kayak kolor bapak ane yang sekarangg udah dijadiin kain pel-pelan, akhirnya kata-kata pertama ini muncul juga. 
            
Bagiku menulis tuh nggak susah. Yang susah itu memulai kata-kata pertama untuk kemudian melanjutkannya dengan kata ke dua, ke tiga, dan seterusnya. Setelah itu pasti ngalir dengan sendirinya. Dengan catatan lingkungan sekitar tidak mengalihkan perhatian anda pada layar komputer. Hehehe. 

Begitu juga dengan tulisan pertama a.k.a pembuka a.k.a pengantar di blog ini. (Baca : lama pengen nekunin blog, tapi gak keturutan gara2 nurutin males teruus). Yup. Niat bikin blog emang udah lama ada. Pengin aja gitu, sekedar sharing apa aja yang disenengin, dirasain, dan dialamin lewat sebuah tulisan. Malah sebelum blog ini ada, aku udah bikin blog sebelumnya di darmienpunyablog.blogspot.com.  
  
Tapi, gara-gara lupa sama ID dan password-nya jadi gak bisa log in deh. Jadi gak bisa lanjutin deh tulisan-tulisan ane yang dulu. Jadi gak bisa nge BLOG ria deh. Jadi gak keturutan punya blog deh. Jadi males bikin lagi deh. Jadi males bikin dari awal deh. Jadi males nulis deh. Jadi, maa..lees.. deh. Maaallleeees deh. Nah, itu intinya!
             
Sussahhnya amit-amit jabang bayii buat ngusir kata-kata M-A-L-E-S. Yang….., jujur, kata-kata itu membuatku mengidap penyakit “Malasus Terusus Bikinus Mampus”. Dan efeknya, jelaass pada produktifitas diri. Jadi, males berkarya lah, males ngerjain tugas lah, males bangun lah, males makan lah (BOHONG KALO INI…). Salah satunya, ya males nulis blog ini. 
  
Beruntung, saya mengambil mata kuliah “Jurnalistik Online”. AHA! Dari namanya saja terlihat jelas bahwa mata kuliah ini berhubungan dengan tulis menulis dan juga internet. Yang artinya kamu haruus mengaktifkan dan membuat semuaaa wadah penampungan tulisan kamu di internet. And…. Blog is one of them. Thanks GOD!
             
Dasaaar manusiaaa, kalo gak kepepet, atau gak ada perluunya, gak bakal action. (Baca : pembelaan diri dengan mengatasnamakan manusia). Tapi walaupun kepepet, akhirnya bikin juga demi mencerdaskan kehidupan bangsa. Yaaah, lebih baik telat lah dari pada nggak sama sekali. TAPI lebih baik lagi TEPAT WAKTU DARIPADA TELAAT BUNG ZAKIII…
             
Ya,ya,ya. Semoga blog ini bener-bener gak hanya buat bikin tugas aja. Tapi juga bisa buat menyalurkan aspirasi, karya, hobi, emosi, rasa di hati, daann tentunyaa inspirasi buat yang membacanya. Minimal kalo nggak inspirasi, ya bisa ngasih informasi lah. Amieen. Selamat menulis (buat saya), selamat membaca (buat anda), dan selamat bersenang-senang (buat kita semua)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar